Hello guys!! Udah lama banget nih gak update post di blog. Semenjak kemarin jalan-jalan ke Lombok, aku kaya kehabisan konten buat dipost nih hehe. Sambil kuliah dan sambil mikir, akhirnya aku putusin untuk buat konten baru di blog. Yap, here it is!

12 Maret 2017 – Kali ini, aku hunting foto sama anak-anak dari BLIDZ FISIP UB. Nah, untuk hunting kali ini kita bakalan ke Coban Talun. Yap, salah satu tempat pariwisata air terjun yang ada di Malang. Di Malang sendiri banyak banget coban-coban ada Coban Talun, Coban Rais, dan masih banyak lagi. Karena hunting pertama ini aku bareng-bareng sama anak-anak dari BLIDZ jadi kita kumpul dulu di depan KPRI UB sekitar jam 09.00. Sehabis kumpul dan orang-orangnya udah lengkap kami memutuskan untuk sarapan dulu. Karena perjalanannya bakalan agak jauh hehe.

Setelah sarapan, sekitar jam 10.30 kami berangkat ke Coban Talun. Nah untuk lokasinya sendiri Coban Talun ada di Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Kec. Batu, Tulungrejo, Bumiaji. Bagi yang gak tau itu dimana, Coban Talun masih sejalan sama Taman Rekreasi Selecta. Diperjalan cuaca mulai agak tidak bersahabat, mulai mendung dan gerimis. Ternyata benar, hujan pun mulai deras. Akhirnya kami berteduh di Masjid sekitar wilayah rest area (lupa nama masjidnya hehe). Ehh, ternyata motor temen aku ada yang mogok gara gara kehabisan bensin. Akhirnya didorong sampe ke Masjid, dan temenku yang lain cari bensin eceran. Alhamdulillahnya, ada yang jualan dan masih ada bensinnya, stock terakhir hehe.

Mumpung di Masjid, kita sekalian sholat Dzuhur. Perjalanan pun kita lanjutkan. Ternyata dari masjid ke Coban Talun gak terlalu jauh jaraknya. Tinggal dikit lagi. Sesampai disana, kita harus membayar parkir sebesar 3rb untuk motor dan 5rb untuk mobil. Yap, anak-anak BLIDZ langsung ngeluarin kamera meraka. Dan sesi foto-foto pun dimulai! Aku sendiri penasaran sama air terjunnya kaya apa, tapi anak-anak yang lain gak ada yang turun. Karena jalannya masih 1km untuk ke air terjunnya hehe, jadi kami mutusin untuk foto foto di hutannya aja. Selain disini ada hutan-hutan, disini juga ada wahana-wahana gitu. Ada Apache Camp dan taman bunga. Untuk biaya tiket masuknya masing-masing sekitar 5rb.

Sekitar jam 15.00, kami memutuskan untuk pulang dan makan siang. Udah puas sama foto-foto yang didapatkan, perut pun minta untuk diisi wkwk. Nah makan siangnya, kita di Kedai Assalamualaikum (depan kampus UMM). Review singkat aja sih, disini makanannya enak harganya bersahabat, favorit aku ayam krispynya sih. Parah itu ayamnya gede dan enak banget. Minumannya juga murah, soda gembira cuma 7rb hehehe.

Hunting pertama ini bener-bener seru. Apalagi rame banget sama anak-anak dari BLIDZ FISIP UB. Oiya, fyi aja BLIDZ FISIP UB adalah LSO fotografi yang ada di FISIP Universitas Brawijaya, acara-acara mereka seru banget, PARAH! wkwkw. Mantab banget hari ini, dari kehujanan sampe seru-seruan bareng anak-anak BLIDZ. Sampai jumpa di post aku selanjutnya ya. Bagi kalian yang gak mau ketinggalan postingan terbaru aku, jangan lupa follow Blog, Instagram, Twitter, dan Snapchat di @bangbima97. See ya!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s